Minggu, 22 Maret 2009

senang tapi sedih...

hhmmm..

pasti lw semua pada nanya..
knpa temanya senang tapi sedih???
abisnya gw sendiri juga bingung sih..skrang ini perasaan gw senang tapi sedih juga..
so..jadilah senang tapi sedih..
hehhe..:)

anyway..kbar lw semua gmna??
yang pasti senang2 adja kan..jangan sampe kya gw iah..hoho..


gw senang banged krena hubngn gw sama dy lama-lama mulai membaik,,dy udah gag cuek lagi ma gw,,
dan mulai care seperti dulu lagi..laff u full sayang..

tapi gw sedih..soalnya gw sudah menghancurkan perasaan seseorang..
seseorang yang baru gw kenal,,
seseorang yang sudah jadi penyemangad baru dalam hidup gw..
seseorang yang selalu menghibur gw disaat gw sedih..
seseorang yang bisa menerima gw apa apa adanya..
seseorang yang bisa jadi badut untuk gw...
seseorang yang selalu ngingetin gw untuk istirahat..
seseorang yang selalu mengatakan 'eksis' sama gw kalo gw lagi banyak makan..:)
seseorang yang rela jadi "sephia" gw..

tapi dengan teganya gw menghancurkan perasaan seseorang itu..
sungguh..gw gag bermaksud seperti itu..tapi gw gag mau ngeboongin diri gw sendri..
gw harus bisa memilih..gw harus punya keputusan..

walawpun harus ada yang tersakiti oleh keputusan gw itu..



gw sadar...
gw salah..bodoh..jahat..dan apalah..

tapi gw juga hanya seorang manusia biasa..
gw bukan seorang malaikat yang bisa menciptakan sebuah kebahagiaan untuk selamanya..
gw bukan seorang peri yang bisa mengabulkan permohonan cinderella..
gw bukan seorang dewi sri yang bisa menumbuhkan padi untuk semua petani...

gw hanyalah seorang semut..semut rangrang..
yang sewaktu-waktu pun bisa mati..


gw harap lw bisa mengerti akan hal itu..
maaf tuk semuanya...

mungkin kita harus jalani..
cinta memang cukup sampai disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar