Kamis, 19 Maret 2009

senandung nada nan rumit....

Hari ini ku gembira....
Melangkah di udara...
Sms membawa berita...
Dari yang ku damba...

hahahaha.....
senandung lirik nan indah...tapi juga membuat rumit, apalagi kalau sms nya selalu membahas mengenai pertanyaan yang gag bisa gw jawab..
huff...Confused

bingung,senang,sedih,kecewa,gembira...dan mungkin masih banyak ungkapan yang gw gag bisa tulis disini..
gw sendiri juga bingung,gw harus ngapain ya sekarang??

kenapa semua ini terjadi secara bersamaan??disaat gw sedang membutuhkan kasih sayang..


ok..gw yakin semuanya pasti terselesaikan dengan baik..ok sob!!
hehe..


dan yang harus gw lakukan saat ini isssssssss.........................easy going z dh..Wink
huahuahauahaaauhauahaha...




*Laff U Full*



oh iya kawan-kawan quw semua..

hajimamasithe..
watashiwa..rangrang san,, :P

gw baru nyoba-nyoba ngeblog nih..
jadi maklum aja z ya klo blog nya ya masih begini2 aja..hehe..

..welcome to my blog..

3 komentar:

  1. hhahah,., santai aje bro, ga sah terlalu dipikirin :D

    semanggggaaaatttt :D

    BalasHapus
  2. hoho...
    ok ok..
    thx y twt supportnya..

    ^_^

    BalasHapus
  3. duhhhh...
    isinya curhatan bgttt cie buw...
    hehehe....

    BalasHapus