Kamis, 07 Mei 2009

18th birthday....

on Thursday,,,May 7th 2009..
huff..umur gw nambah 1 lagi deh..hihihi...


ya ya ya..berarti di umur gw yang 18 ni..w harus bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya...(so pasti itu mah) *_*
berikut adalah list keinginan gw
bodo akh..
1. tahun ini gw pengeeeennnnnnnn KULIAH...gila z, gw udah nunda 1 tahun kuliah gw.. :P
2. gw mau mencoba untuk gag telat kerja...hehe..malu juga gw,kerja telat mulu..
3. gw mau belajar menjadi kakak yang baik buat adik2 gw..(loh..mang dulu g y???)
4. gw mau balik lagi ke makassar...kangen w..pengen nostalgia..karena disanalah gw ketemu ma cowo gw yng sekarang..hehe..want to go makassar again..
5. gw mau bantuin mama untuk ngurusin calon adik gw yang baru..maklum dirumah ga ada si mbok..jadi mama selalu sendiri...laff u full mama..muahhh..
6. gw mau ngebahagiain kluarga w..
7. gw berharap bisa selalu ma dy..laff u so much honey..muah..(walaupun gw ngerasa dy ga bahagia ma gw :( )

dah 7 ajah..biar sama kaya tanggal lahir gw..hahaha..


mmmmm...gw harap semua keinginan gw bisa tercapai ya ALLAH..amiin..


n for you all..gw minta do'a nya iah..



miss u...muahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar